find

Sunday, April 7, 2013

Cheat Ninjasaga Di Android pake Root Dan Ga Pake Root



 Maaf, ini hanya cuma ninja saga yang jadul (versinya yang sebelum logonya hitam putih) kalo masih work ya alhamdulillah ☺

note : ini untuk versi 1.1.7 ke bawah .... saya ngecheat bukan pake Gamecih.. tapi saya download save game file nya di bawah :D kalau anda ga punya Ninja saga yang 1.1.7 ke bawah, silahkan download di sini :)

Download Here!



buat anak cheater seperti ninja saga, inilah CHEAT NINJA SAGA untuk ANDROID!!!




seperti biasa, download ini !
1. GameCih untuk HP yang punya Root 

persyaratan pake Gamecih nya adalah :
  1. Device anda harus pake Root, kalo anda ga ngerti Root, cari di Google atau Bing. Contoh : cara ngisi  Root di (nama Android)
  2. Aplikasi Gamecih, download di atas.
  3. minimal punya 3 Ap Left (pojok Kanan Bawah, ada gambar bola) Bisa lebih.
Cara ngeCheat Ap Left :
  1. Buka Gamecih
  2. buka Ninja Saga, jika Update, Hidupkan Flight Mode.
  3. masuk ke Profile (gambar bayangan orang, di pojok kanan atas.)
  4. Scan Ap Left yang anda miliki, misal (4 Ap Left), Pilih Search (gambar kaca pembesar) Input Number, tulis Sisa Ap Left (misal 4)
  5. kalo sudah, muncul address banyak.
  6. tambah nilai elemen,(misal, air, api, tanah, D.L.L)
  7. Ke Gamecih, Search, pilih Input Number, tulis sisa Ap Left yang berkurang (misal dari 4 ke 3)
  8. kalo muncul addressnya banyak, Kurangi lagi Ap Left nya. jadi sisa 2
  9. Ke GameCih lagi, Input Number, Tulis sisa Ap Left.
  10. kalo ada 1 address, itu Ap Left. Jika ada banyak address, kurangi lagi, jadi sisa 1
  11. Pilih Ap Left, Pilih Related, nanti muncul banyak address.
  12. Selesai!!!, Rubah aja sesuka mu!!!

Cara Cheat Level :
  1. buka Gamecih
  2. buka Ninja Saga
  3. buka profile karakter (pojok kanan atas warna hijau ada bayangan orang)
  4. lihat EXP mu
  5. ke GameCih , Input Number
  6. ketik EXP mu yg tadi dilihat
  7. selesain 1 misi
  8. kalo udah balik lagi ke profile karakter
  9. lihat EXP yg udah berubah
  10. ke gamecih , input number
  11. ketik EXP yg udah berubah tadi
  12. ubah sesukamu
  13. selesain 1 misi lagi
  14. Lihat Levelmu ada yang aneh....
Cara NgeCheat Gold
  1. Masuk ke Shop
  2. Tulis money di CIH
  3. muncul 1 addres, masukkan duek sebanyak yg kamu mau..

Cara NgeCheat Token
1. Masuk ke Shop
2. Tulis money di CIH
3. muncul 1 addres, sentuh, lalu sentuh Related..
4. cari tulisan token, sentuh, lalu masukin Token yg kalian ingnkan..

CARA Cheat Darah, Chakra, Damage, D.L.L :

  1. Buka GAMECIH
  2. Buka Ninja Saga
  3. Pilih Profil (Yang ada di pojok warna ijo gambar bayangan orang)
  4. Pilih GameCih
  5. Pilih Input Name
  6. Pilih TempWind
  7. Jika Ketemu 2 addres, ganti semua aja
  8. Terus ganti sesuka kalian
  9. Klo Udah Selesai Pencet Back
  10. Dan Pencet RESET AP


Jika selesai, lhat hasilnya, klo ingin nambahin lahinnya tinggal ganti seperti Wind, Thunder , Earth , Water
Contoh = TempThunder

Untuk Yang Ga pake root, Download aja disini.. VIA ZIDDU.
 Gue berakhir disini aja yah BYE BYE!!!!!

28 komentar:

maaf.. maksud anda gimana yah?

iya bro cuman goldnya yg jadi 999999
tokennya tetep

gan, pake gamecih versi 1, 2, 3 sampai pake game killer gk bisa ngrubah goldnya. bagaimana cra ngatsinya?
mkasudnya minim 3 ap itu gmna?

coba download file yang diatas....

download gameguardian pasti ampuh....

liat layar hp mu di pojok kanan atas..a ada tombol...

pas di dalam, ada bola berwarna... itu namanya AP Left...

biasanya buat upgrade kekuatan....

Cara menggunakan game cih di ninja saga gimana ya

device anda harus di root atau di jailbreak (for iPhone).

trus download deh gamecih :)

gan kalo ns yg jadul dah gabisa :D ada yg versi baru ga gan?

ini bisa gk utk ninja saga V0.9.39

Share info lg gan skrg desember 2013 kok ga ada cheat yg baru,. Kalau ada yang tokenlah

untuk cheat ninja saga versi 0.9.41 ada gak?

oh... terima kasih atas pemberitahuannya :D

kalo saya, pake jadul mas.. tapi tetep work :D

sepertinya iya... tapi coba aja

ok mas.. saya akan buat cheat yang lain :D

sepertinya iya... tapi coba aja

Gan ane pake versi yang 0.9.45 bsa gak ya itu untuk NS yg udah di ROOT tapi ane coba gak bisa bisa gan

Gan klo ninja saga versi baru ini bisa nya cheat gold ma xp ajj

klo mau cheat token download ajj fredoom..apk

Ok thansk gan :D, ijin Copas

Mas saya pake yang versi baru 0.9.55 tapi saya bisa cheat darah chakra level sama gold tapi gak bisa tokennya saya pake game killer sama gamecih

Wow ! Saya Mendapat 200 Token Gratis Dari >>>>>>>>>> www.freetokenns.blogspot.com
Cepat Kunjungi

Gimana caranya ngecheat pake game killer di versi 0.9.55 mas?

Ane kurang ngerti padahal hp ane dh di root bekas xmod coc kmrn,,tapi gabisa buka gamecih

ane mau nanya gan,ane maen ninja saga 0.9.71,kan ada jurus2 yg belinya pke token smntra server maintance trus,ngrubah harga tokennya jadi gold gmna gan ?

yang sbelumnya gak jadi nnya,dh ketemu caranya.

Post a Comment